Selasa, 05 Juni 2018

Tempat Menarik Menikmati Tahun Baru di Semarang Yang Rekomeded Banget

Tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang – Masih mau menghabiskan malam pergantian tahun dimana ? Ke Semarang aja. Menikmati tahun baru di Kota Semarang, akan menjadi perayaan tahun baru yang menarik. Kamu bisa pergi menghabiskan malam pergantian tahun, dengan mengajak keluarga, teman dekat, atau kekasih. Berikut tempat untuk menikmati tahun baru di Semarang yang rekomended banget :
  1. Simpang Lima Semarang
 Tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang
Tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang yang pertama adalah Simpang Lima Semarang. Tempat ini merupakan paru-paru kota Semarang, dan masih banyak yang menikmati moment pergantian tahun disini. Lokasi ini selalu ramai dikunjungi saat pergantian tahun baru, banyak muda-mudi yang merapat kesini.
Jalan menuju Simpang Lima Semarang biasanya sudah ditutup sejak pukul 18:00 WIB, karena masyarakat lokal dan wisatawan sudah mulai berdatangan untuk memadati tempat ini. Tak hanya pesta kembang api saja, Simpang Lima Semarang juga menyediakan panggung yang biasanya diisi oleh band-band Ibu Kota.
  1. Daerah Semarang Atas
Tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang  Source: yukpiknik.com[/caption]
Agar anda dan rombongan bisa menikmati keindahan kembang api, tentunya memerlukan tempat yang tinggi. Tak perlu khawatir jika kamu berada di Semarang dan sedang mencari-cari tempat yang tinggi untuk menikmati kembang api, berkunjung saja ke Gombel, Rinjani, dan tempat-tempat lainnya.
Beberapa tempat yang biasanya mengadakan pesta kembang perayaan tahun baru di daerah atas  adalah Rinjani View dan Restoran Alam Indah. Kedua tempat tersebut biasanya mengadakan pesta kembang api dan live music. Pemandangan malam di daerah Semarang Atas memang tampak lebih indah, didukung dengan hiasan lampu-lampu dari Kota Bawah. Tempat-tempat seperti ini cocok untuk kamu yang tidak suka keramaian dan tidak ingin terjebak macet.
  1. Pantai Marina
Tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang
Menghabiskan malam pegantian tahun baru dengan mengunjungi tempat-tempat di daratan sudah biasa. Agar moment pergantian tahun baru kamu lebih asyik lagi, coba habiskan di daerah pesisir pantai, berkunjung ke Pantai Marina misalnya. Pantai Marina merupakan salah satu tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang, lokasinya bersebelahan dengan arena PRPP dan Maerokoco.
Pantai Marina merupakan salah satu pantai yang setiap tahunnya mengadakan pesta kembang api. Banyak yang masyarakat lokal dan wisatawan yang menghabiskan malam pergantian tahun, dengan berkunjung kesini. Dijamin moment pergantian tahun kamu akan terasa berbeda, dan terasa lebih unik lagi.
  1. Kampung Laut
Tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang
Jika Pantai Marina sudah ramai dikunjungi wisatawan, kamu dan keluarga bisa menghabiskan malam tahun baru di Kampung Laut. Kampung Laut merupakan rumah makan apung dan pemancingan yang desainnya dominan kayu. Menu yang ditawarkan masih berhubungan dengan hasil laut.
Tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang yang satu ini berlokasi di Puri Maerokoco, Jalan Anjasmoro Tawang Mas, Semarang. Hampir setiap menjelang tahun baru, rumah makan ini selalu ramai dikunjungi. Kamu bisa sambil menunggu jam 00:00 dengan menyantap hidangan yang disajikan. Pesta kembang api disini juga tak kala menarik dengan pesta kembang api di tempat lainnya.
  1. Nol Kilometer Kota Semarang
Tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang
Tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang berikutnya adalah di Nol Kilometer Kota Semarang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan tahun baru disini bakal menjadi perayaan yang meriah, dilaksankan mulai dari kawasan Kantor Pos Johar sampai Jembatan Berok.
Biasanya acara diselenggarakan sejak pukul 19:00 – 01:00, dan tentunya dengan pesta kembang api yang memukau. Sangat sayang jika kamu melewatkan moment pergantian tahun, dengan tidak berkunjung ke titik Nol Kilometer Kota Semarang.
  1. Hotel Berbintang Semarang
Tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang
Jika kamu ingin menikmati malam pergantian tahun dengan tema yang lebih glamour, kamu bisa berkunjung ke beberapa hotel berbintang di Semarang. Banyak hotel berbintang di Semarang, seperti Hotel Ciputra, Gumaya Tower Hotel, Oak Tree Emerald Hotel, dan hotel berbintang lainnya.
Setiap hotel berbintang di Semarang memiliki tema masing-masing, untuk menggelar moment tahun baru. Pesta kembang api juga menjadi salah satu tema dalam perayaan tahun baru.
Itulah tadi tempat menarik menikmati tahun baru di Semarang yang bisa kamu kunjungi bersama teman dekat, keluarga, ataupun pacar. Selamat berlibur, semoga moment tahun baru kamu kali ini lebih berkesan lagi dibanding dengan tahun-tahun baru sebelumnya.

Sumber : dolanrek.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar